Cara Posting Tulisan Ke Blog Menggunakan Office ( Word ) 2007

Berikut ini adalah langkah langkah untuk memposting blog kita menggunakan office word 2007, jadi kita bisa ngirit brousing internet untuk brousing terlebih dahulu sebelum update / memperbaharui postingan kita diblog kita, baiklah langsung saja gimana caranya,,,!!

Pertama kita buka officeword 2007 > NEW > Blank and Recent > New Blog Post.

Jika muncul kotak dialog REGISTER A BLOG ACCOUNT (seperti gambar berikut) klik REGISTER LATER, karena sebaiknya kita membuat dulu isi dari pada Blog yang akan kita posting.

Setelah muncul halaman Microsoft Office Word 2007 untuk Posting Blog (seperti gambar berikut), ketikkan JUDUL dan ISI dari tulisan yang akan Anda posting


Buatlah account Blog Anda dengan mengklik toolbar MANAGE ACCOUNTS dan klik NEW untuk menambahkan Account Blog baru (seperti gambar berikut).

Pilih layanan penyedia Blog yang Anda miliki tersebut pada kotak dialog NEW BLOG ACCOUNT (seperti gambar berikut saya menggunakan WORDPRESS). Jika Anda belum memiliki blog sebaiknya buatlah Account dulu pada penyedia layanan blog yang ada seperti BLOGSPOT, WORDPRESS atau yang lainnya. Klik NEXT untuk ke langkah berikutnya.

masukkan alamat blog Anda pada kotak isian BLOG POST URL, kemudian masukkan username dan password pada kotak USERNAME & PASSWORD yang sudah disediakan. Berikan tanda centang (?) pada pilihan REMEMBER PASSWORD supaya nanti Anda tidak perlu menuliskan password lagi pada saat posting berikutnya (jika komputer Anda digunakan oleh banyak orang sebaiknya pilihan ini tidak di centang), selanjutnya klik OK untuk melanjutkan.

Setelah kalian selesai nulisnya langsung klik toolbar PUBLISH.

Semoga Berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites