Cara Membuat Software Trial/Berbayar Jadi Full dan Bisa Digunakan Terus

Siapa yang kesel jika kita dapet suatu program yang Trial atau masa aktivnya dibatasi hanya dengan beberapa hari saja, setelah itu program tersebut sudah tidak bisa kita gunakan lagi dan bikin kita serba repot lagi, malah bukannya bikin kita seneng dengan hal tersebut yang ada bingung dan merasa gak puas dengan pelayanan dari program tersebut, karna kita disuruh untuk membeli dari program yang telah kita coba digunakan selama masa trial tersebut, nah disini saya akan memberi informasi kepada kalian agar program yang trial tersebut bisa digunakan selamanya tanpa dibatasi oleh waktu atau free deh.

Caranya ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

1. Memanfaatkan software uninstaller, RevoUnistaller misalnya. Dengan menggunakan tool tersebut, kita dapat menguninstall software trial beserta data-data yang tertinggal pada registry dan program file. Setelah anda uninstall bersih, silahkan install software trial anda. Baik juga anda membiasakan uninstall software apapun dari komputer anda dengan uninstaller agar komputer (registry/program file) bersih dari data sampah.
Saat proses cleaning pada registry dengan RevoUninstall, pastikan yang anda delete adalah semua data/tulisan yang di cetak tebal/bold, silahkan anda centang semua dan klik delete. Pada wisaya selanjutnya anda di hadapkan cleaning data program file, centang semua dan klik delete > finish.
Sebagai referensi software lain, anda dapat menggunakan Total Uninstall Setup.

2.Tool RunAsDate
Jika dengan cara di atas anda merasa kerepotan karena harus bongkar pasang software, pada cara yang ke dua ini anda hanya diminta untuk melakukan beberapa klik saja dan software trial anda akan berumur panjang.
Langkah kerja:
Download RunAsDate
Jalankan
Klik browse, add software trial.
Ketikkan tanggal sebelum masa habis waktu trial.
Run Jika berhasil software trial anda akan berumur panjang.

3. Time Stopper
Time stopper merupakan applikasi yang membuat software trial menjadi full version, applikasi ini bekerja menghentikan waktu trial software, tetapi untuk menjalankan sofware trial anda harus mengunakan icon sortcut yang dibuat oleh Timestopper. Oleh karena itu silahkan hapus saja icon dekstop dan quick launch jika ada agar terhindar dari kesalahan.
bingung??? hehe yang pasti kalian bisa nyobak aja cara seperti diatas agar program yang kalain donload meskipun trial atau gak geratis,,, setelah ikuti cara tersebut bisa program yang kalian punya bisa untuk selamanya,,,

Maaf Tidak Ngasih Link Downloadnya... Nyari Semua Program Di Atas Pake aja GOOGLE atau Softpedia.

Semoga Berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites